Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan

Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan - Hallo sahabat cara berinovasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tentang Komputer, Artikel Tentang Tehnologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan
link : Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan

Baca juga


Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan

Mau Download File apa saja mulai dari Film Bioskop, file game, Video Musik, hingga dengan video Virtual Reality dan juga video 3D, tapi gak mau ribet di ganggu dengan iklan dan junk file, apalagi anda tidak mau di tengah jalan sambungan internet anda terputus dan harus mengulang downloadnya dari awal. acara mendownload itu bisa menjadi gampang dan nyaman jikalau anda tahu triknya, anda bisa memakai kemudahan Torrent dan aneka macam perangkat software pendukungnya sehingga walaupun sambungan internet anda terputus, maka ketika di sambungan internetnya hidup lagi anda bisa melanjutkan file yang sedang anda download secara otomatis, bergotong-royong applikasi ini untuk mempermudah anda melaksanakan download file yang berukuran besar yang berukuran hingga 1 GB lebih dan juga biar kita tidak usah melaksanakan download berulang-ulang untuk file game atau film yang terbagi dalam banyak part, tapi hanya sekali klik saja dan tinggal tunggu prosesnya selesai. Torrent
adalah sebuah teknologi menyebarkan (share) file yang bisa disebut BitTorrent, yang terdapat sebuah file berjulukan torrent yang berisi file metadata yang menjelaskan dimana letak file dan dimana folder dibagikan, biasanya ada juga warta jaringan yang membagikan dan berapa komputer yang ikut menyebarkan untuk file tersebut. Pada dasarnya file torrent ini berukuran kecil dan bertindak ibarat pelacak untuk mendownload file yang bergotong-royong atau sering di sebut pihak ketiga pada server download. Extensi untuk file torrent biasanya .torrent. Dan untuk mendownload file torrent dibutuhkan software client. Jika anda belum paham anda sanggup menyimak salah satu cuplikan Video tutorial berikut ini yang akan membuka wawasan anda perihal bagaimana cara Download Cepat File Film Musik dan Game Dengan Torrent dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan, selamat menyimak !


Sebelum anda memulai mendownload siapkan media penyimpanan yang cukup luas, anda bisa gunakan portable Hardisk atau hardisk external, Berbagai macam Hardisk Portable Moderen masa kini yang cocok untuk menampung hasil download dari torent anda bisa lihat Daftarnya, selengkapnya
silahkan anda klik di -->  SINI





Walaupun download dengan derma applikasi torrent ini sangat gampang dan menyenangkan, terutama untuk mendownload file yang sangat besar, namun anda harus tetap berhati - hati, karena banyak juga web penyedia torrent dengan tingkat malware yang sangat ancaman bagi keselamatan komputer anda, namun anda tak perlu takut untuk mencobanya, berikut ini beberapa software download berbasis Torrent yang bisa anda coba.


The Pirate Bay :
The Pirate Bay ialah situs torrent yang sering di tolak para anti torrent, jadi situs ini sering di mendapat serangan penutupan situs. Tapi situs tersebut penyedia torrent terpopuler dan terbaik untuk men-download film-film dan program serial TV. Situs ini memungkinkan pengguna meng-upload dan men-download film, video musik dan permainan.

Kickass Torrents :


Torrents Kickass dari KAT adallah situs yang terkenal dan sering di gunakan bagi para peminat torrent dengan torrents yang berkualitas dan website user interface yang bersih. Namun website tersebut, mendapat teguran dan tindakan dari Google dan Mozilla, yang diblokir website Kickass untuk menghindari malware yang berbahaya dan anda hanya perlu berhati-hati perihal iklan di situs Kickass torrent KAT tersebut.

Torrentz :


Torrentz ialah salah satu BitTorrent meta-search engine yang terkemuka. Tidak ibarat situs lain, tidak hanya mengatakan host file torrent tetapi situs tersebut sanggup melaksanakan pekerjaan yang mengarahkan pengunjung ke situs-situs lain yang mengarah dari mana film dan video sanggup didownload. Situs tersebut mempunyai antarmuka pengguna yang baik dan mesin pencari yang cukup bagus yang sanggup mengatakan hasil cepat untuk pencinta torrent.

EXTRATORRENT :


Extratorrent ialah salah satu sistem torrent terbesar dan telah bermetamorfosis sebuah komunitas torrent sangat aktif. Hal ini juga rumah bagi kelompok perilis torrent ibarat ETTV dan ETRG. ExtraTorrent terus mendapat lebih banyak kemudian lintas dan telah menjadi salah satu komunitas torrent paling aktif. Situs ini juga merupakan rumah dari ETTV dan ETRG kelompok perilis torrent populer.

ISOHUNT.TO :

Isohunt ialah situs terkenal untuk pengunduh torrent, sebab memperlihatkan aneka macam video musik dan movies. Isohunt.todiluncurkan pada tahun 2013, kurang dari dua ahad sesudah isoHunt.com ditutup. isoHunt dijalankan oleh orang yang sama juga di belakang Oldpiratebay.org.

Berikut aplikasi terbaik untuk download torrent alternatif uTorrent.

Vuze


Salah satu software torrent client yang sudah cukup usang seperjuangan dengan uTorrent, Vuze yang sebelumnya Azureus mempunyai GUI yang cantik.
Seperti software torrent client lainnya, Vuze mendukung semua tipe torrent dan mempunyai beberapa fitur tambahan. Selain itu ia juga mempunyai fitur kategori ibarat news, music, video, tv show, movie dan sport. Bahkan ia juga mempunyai kategori game yang bisa kau download dan ada juga fitur search untuk pencarian torrent. Mencari torrent memakai Vuze jauh lebih gampang dibandingkan dengan yang lainnya, sebab aplikasi ini mempunyai browser bawaan tersendiri untuk menemukan torrent menurut Bing atau metasearch dari situs torrent. Meta search ialah kelebihan tersendiri dari aplikasi ini meskipun lamban ketika digunakan. Itu hanya sebagian fitur gratis dari Vaze, fitur lain ibarat playback untuk video dan music, iTunes converter, DVD burner dan sebagainya niscaya akan menciptakan kau tertarik.
Satu hal yang perlu kau tahu, Vuze mempunyai tiga versi software torrent client. Leap yang hanya mempunyai fitur untuk download torrent, playback dan tidak mempunyai iklan, Vaze yang mempunyai fitur lengkap torrent disertai dengan remote control, burning dan mempunyai iklan dan yang terakhir Vaze+ aplikasi berbayar dengan fitur ibarat Vaze tapi mempunyai antivirus. Sama ibarat aplikasi pada umumnya, kau harus berhati-hati ketika menginstall Vaze, sebab niscaya ada junkware, pilihlah custom installation dikala proses installasi.

Tixati


Kalau kau tidak membutuhkan banyak fitur dan hanya sekedar untuk download torrent, mungkin kau bisa mencoba memakai software torrent client Tixati. Yang paling penting, Tixiati tidak mempunyai spyware, adware dan hal apa pun yang menguntungkan si pembuatnya. Mendedikasikan dirinya untuk user yang ingin menikmati software torrent client tanpa laba apa pun. Sangat cocok untuk kau yang sering terganggung dengan adanya iklan di uTorrent. Tixiati tersedia untuk Windows dan Linux. Memiliki tampilan yang simpel dan gampang digunakan, serta memakai algoritma yang bisa mempercepat download torrent. Mendukung link magnet, DHT dan PEX. Installasi yang mudah, kau tidak perlu menginstall java atau .NET. Ada juga pengatur bandwith supaya kecepatan internet kau bisa dibagi rata untuk hal lain.

Deluge


Deluge ialah software torrent client open source, cross platform untuk Windows, Linux dan Mac OS X. Fungsinya juga merupakan fungsi dasar dari software torrent client, mendukung BitTorrent encryption, DHT, peer exchange, magnet URLs, UPnP, RSS, bandwidth scheduling, per-torrent speed limits, dan masih banyak lagi. Tampilannya sangat ibarat dengan uTorrent, bagi kau yang terbiasa dengan uTorrent niscaya akan sangat gampang memakai software ini. Disamping mempunyai fitur standart untuk penggunaan download torrent, ia juga mempunyai search yang terintegrasi dan juga remote management. Meskipun mempunyai kemampuan remote, tapi itu membutuhkan sedikit keahlian khusus dengan command line.

Transmission-Qt Win


Untuk pengguna Mac OS X dan Linux niscaya tahu software torrent client terkenal berjulukan Transmission-Qt. Aplikasi ini secara default terinstall di Ubuntu, Fedora, dan distro Linux lainnya. Sayangnya, Transmission tidak mendukung Windows. Tapi ada project unofficial untuk Transmission-Qt versi Windows berjulukan Transmission-Qt Win dengan aneka macam tweak, tambahan, dan modifikasi lainnya untuk bisa bekerja di Windows. Transmission memakai basis libTransmission. Sama ibarat Deluge, Transmission sanggup menjalankan daemon di system lainnya. Kamu bisa memakai Transmission dari desktop untuk mengatur Transmission daemon yang berjalan di komputer lain. Singkatnya, Transmission juga mempunyai fitur remote.
Transmission mempunyai tampilan yang berbeda dari kedua tools diatasnya, ia mempunyai tampilan yang lebih simpel dan gampang dipakai untuk user.

--> SELANJUTNYA


Sama ibarat Deluge, qBittorrent juga merupakan software torrent client open source yang memakai basis libTorrent, Tujuan project ini ialah qBittorrent mendukung software gratis alternatif uTorrent. Ini dikarenakan uTorrent mempunyai banyak sekali iklan yang terpasang di dalamnya dan banyak user yang mengeluhkannya, Karena berbasiskan libTorrent, semua fiturnya ibarat yang sudah anda ketahui yaitu ibarat dengan Deluge. Tampilannya di desain ibarat dengan uTorrent dan tersedia untuk Windows, Linux, Mac OS X dan FreeBSD.

Berikut ini Situs Torrent Paling Populer 2016

Torrent sebagai salah satu media menyebarkan file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akhir DMCA. Salah satu situs torrent yang tumbang ialah thepiratebay.se. Thepiratebay ( TPB ) sudah menjadi favorit para downloader sejak lama. Nah jikalau kalian selama ini hanya tahu TPB, bergotong-royong ada situs torrent lain yang bisa kalian kunjungi selain TPB. Berikut ialah 10 Situs Torrent Terpopuler 2016 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan menurut ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.

1. KICKASSTORRENTS

KickassTorrents sudah mengudara semenjak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB. KickassTorrents memperlihatkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload. KickassTorrents biasa mengganti domain mereka beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mencegah situs mereka di down rankingnya oleh Google. Sayanganya beberapa bulan kemudian domain Kickass.so sempat di banned oleh pemerintah Somalia. Hal ini menciptakan KickassTorrent kembali menggunkana domain .to.

2. THE PIRATE BAY 

Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah semenjak usang memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada simpulan tahun 2014 lalu, TPB kembali ke dunia torrent dengan domain yang sama dan juga semakin banyak kloningan dari TPB.

3. EXTRATORRENT

ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan dikala ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi.

4. TORRENTZ

Torrentz bisa dibilang sebagai google-nya file torrent sebab Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent ibarat KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

5. RARBG

RARBG sama ibarat kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga bisa menyedot jutaan pengunjung setiap bulan.

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.

7. EZTV.ag

EZTV ialah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV bergotong-royong sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada kini tidak ada relasi tim dari EZTV dimasa lalu.

8. TorrentHound

TorrentHound bergotong-royong sudah cukup usang bermain didunia peer-to-peer, namun gres kali ini masuk kedalam top-10. TorrentHound dikala ini sudah diblokir dibeberapa negara, namun tidak menurunkan minat pengunjung untuk mengunjungi salah satu situs terpopuler ini.

9. YTS.ag

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini tampaknya tidak aneh lagi, namun perlu diingat Grup YTS bergotong-royong sudah tetapkan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang kini sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.

10. TorrentDownloads

TorrentDownloads sama ibarat TorrentHound, situs ini bergotong-royong sudah semenjak usang berada didunia torrenting namun gres kembali meraih posisi Top 10 tahun ini


Demikianlah Artikel Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan

Sekianlah artikel Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Download Cepat File Film Musik Dan Game Dengan Torrent Dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan dengan alamat link https://caraberinovasi.blogspot.com/2009/05/cara-download-cepat-file-film-musik-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel