Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter

Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter - Hallo sahabat cara berinovasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tentang Home Industri, Artikel Tentang Kreatifitas, Artikel Tentang Masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter
link : Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter

Baca juga


Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter

Di Jaman modern ini daya pikat aneka camilan manis itu ternyata tak cukup hanya Rasa yang lezat saja, tetapi kreatifitas dan keunikan penampilan camilan manis tersebut juga sangat menghipnotis harapan seseorang atau calon konsumen untuk merasakan camilan manis tersebut. Istilah Jatuh hati pada pandangan pertama gitu deh. Belakangan ini mulai bayak berkembang kreasi camilan manis - camilan manis huruf yang unik, manis dan lucu - lucu loh tampilannya, tak hanya sebatas camilan manis - camilan manis kering saja, bahkan camilan manis Bolu hingga dengan camilan manis Bakpao juga sanggup di kreasikan menjadi bentuk - bentuk huruf yang menggemaskan. inilah sebuah peluang perjuangan bagi anda yang ingin mencoba menyebarkan bisnis camilan manis huruf beromset ratusan juta rupiah perbulan ini. Lalu bagaimana cara menciptakan kreasi Aneka camilan manis huruf tersebut dengan gampang ?


Berikut ini kita akan Pelajari Caranya Membuat Kreasi Aneka Kue Karakter


Bahan - Bahannya serta pola cetakannya sekarang sanggup anda dapatkan secara Online, selengkapnya 
silahkan anda Klik di  --> SINI


Atau Bisa Anda Cek di ---> 
SINI



Cara Membuat Kue Nastar Karakter Beserta Resepnya


Kue Nastar itu pada umumnya hanya berbentuk lingkaran berwarna kuning ke emasan saja. tapi sekarang kita akan coba menciptakan nastar berkarakter dengan resep nastar huruf yang lucu-lucu ibarat gambar di bawah ini :




Berikut resep nastar huruf yang lembut :

Bahan :
  • 250gr tepung terigu
  • 180gr margarine
  • 70gr gula halus
  • 1sdm susu bubuk
  • 1sdm maizena
  • 1butir kuning telur
  • ½ sdt vanili
Cara menciptakan :
  1. Masukkan telur, susu, vanili, gula halus, maizena aduk hingga rata
  2. Tambahkan terigu dan uleni hingga kalis.
  3. Bagi beberapa adonan dan beri warna masing-masing
  4. Bentuk lingkaran dan lubangi tengahnya untuk diberi isian.
  5. Beri isian selai nanas
  6. Setelah diisi selai, bentuk kembali dengan bentuk yang lucu. Membentuknya pakai tangan saja supaya lebih mudah. Nanti dekorasi-dekorasi kecil-kecilnya sanggup anda tempelkan begitu saja alasannya adonan memang agak lengket
  7. Letakkan di Loyang yang sudah diberi sedikit margarine
  8. Taburi keju (jika tidak suka juga tidak apa-apa)
  9. Panggang pada suhu 175o selama ± 15 s/d 20 menit ( hingga matang )

Cara Membuat Kue Kukus Karakter Beserta Resepnya

Ternyat tidak terlalu sulit berguru buat bolu karakter dan alhasil ini lucu banget hasilnya. Kaprikornus juga walaupun masih agak awut-awutan dan belum rapi, ternyata menciptakan bolu ini harus benar-benar teliti dan penuh kesabaran.

i Jaman modern ini daya pikat aneka camilan manis itu  ternyata tak cukup hanya Rasa yang lezat saja Cara Membuat Kreasi Aneka Kue Karakter

Resep Bolu Kukus Karakter

Bahan:
  • 2 btr telur hambar dari kulkas
  • 110 gr gula pasir halus
  • 140 gr tepung terigu
  • 75 ml susu segar 
  • 1 sdt emulsifier
  • 1/2 sdt baking powder
  • sedikit vanilly essent

Cara Membuatnya Bolu Kukus Karakter 

  1. Mixer gula dan telur hingga putih pucat, kemudian masukkan tepung dan bp yang sudah diayak terlebih dulu, diselang seling saat menuang dengan susu ya.
  2. Lalu masukkan emulsifier aduk rata sebentar hingga tercampur rata.
  3. Matikan mixer kemudian masukkan kantung plastik segi 3 sesuai warna yang diinginkan.
  4.  Saya kukusnya menggunakan cetakan talam bun, kukus 12 menit dengan api sedang cenderung kecil ya.

Menghias camilan manis supaya sanggup menggambar huruf lucu sanggup menggunakan plastik segitiga. Bentuk saja sesuai keinginan. Paling gampang ialah gambar wajah emotion seyum, menangis, sedih, untuk yang lainnya anda sanggup coba sesuai gambar di bawah ini :


 


Cara Membuat Kue Bakpao Karakter Beserta Resepnya





Pada beberapa program ternyata bakpao sanggup dipakai sebagai oleh – oleh atau hantaran, dan cocok juga kalau di program ulang Tahun anak – anak anda di sekolah di sajikan camilan manis bakpao karekter yang lucu – lucu ini.


Resep Bakpao Mini Karakter

Bakpao yang lembut dibentuk dengan menggunakan beberapa materi ibarat ini. Anda sanggup memperolehnya dengan gampang di toko materi kue.

Bahan pokok camilan manis bakpao menggunakan tepung terigu, untuk menciptakan bakpao yang lembut gunakan saja tepung terigu yang mempunyai protein rendah. Kalau anda resah saya beri misalnya ibarat tepung terigu kunci biru. Kita akan menggunakan 4 ons.

Dan untuk memutihkan warna bakpao gunakan juga tepung tang mien. Tidak terlalu banyak, cukup 100 gram saja.
   
Gula putih halus di siapkan sebanyak ibarat tepung tang mien.
   
Selain gula kita gunakan garam dan baking powder dengan jumlah yang sama, sedikit saja cukup biar memberi sensasi gurih dan mengembang.
   
Ragi instan ibarat fermipan, 10 gram saja sudah cukup.
   
Susu bubuk sekitar 1 sdm.
  
 70 gram mentega putih.
  
 1 setengah gelas air mineral biasa.

Bakpao mini ini akan kita buat dengan materi isian adonan ayam, atau coklat untuk itu sekalian saja siapkan materi – bahannya berikut ini :.

¼ kg daging ayam yang di cincang halus.
   
Daun seledri sesuai selera anda. Rajang kecil – kecil.

Saus tiram, kecap manis serta minyak goreng kita siapkan dengan jumlah yang sama ialah masing – masing 2 sendok makan.
   
Minyak wijen cukup 1 sendok teh.
   
Sedangkan untuk garam, lada dan vetsin sanggup anda tambahkan dengan dosis selera anda.

Nah Kita sudah Siap untuk memasaknya? Caranya akan sangat gampang untuk anda lakukan.

   
Buat isian aja terlebih dahulu semoga nanti waktu adonan siap isian juga siap. Caranya tinggal menumis semua materi jadi satu hingga matang.
   
Untuk menciptakan adonan dari bakpao sendiri, maka kita harus aduk jadi satu materi – materi yang telah di siapkan tadi kemudian di uleni hingga tercampur kalis. Memang harus sabar semoga rasa dan tekstur dari bakpao terjamin lembutnya.

Bagi - bagi adonan dengan warna - warna masakan sesuai bentuk yang anda inginkan
   
Untuk menciptakan mini bakpao, kita timbang adonan sekitar 30 gr dan di taruh di atas kawasan datar untuk di diamkan kurang lebih setengah jam.
   
Setelah itu sanggup kita isi dengan isian dengan cara memipihkan adonan terlebih dahulu dan selanjutnya di bulatkan kembali.
   
Jangan eksklusif kukus, diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu gres sanggup di kukus selama kurang lebih 15 hingga 30 menit.



--> SELANJUTNYA




Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Kreasi Aneka Camilan Anggun Karakter dengan alamat link https://caraberinovasi.blogspot.com/2009/05/cara-menciptakan-kreasi-aneka-camilan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel