Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid

Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid - Hallo sahabat cara berinovasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tentang Gadget, Artikel Tentang Komputer, Artikel Tentang Tehnologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid
link : Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid

Baca juga


Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid

Seringkali terjadi problem - problem ringan dan umum pada applikasi Blackberry messenger ( BBM ) anda, sehingga anda membawa perangkat Smartphone anda ke daerah service HP untuk minta dukungan mengatasi problem tersebut, selebihnya anda harus membayar jasa mereka, namun terkadang anda tidak menyadarinya betapa mudahnya mengatasi problem - problem tersebut, bila anda mau berguru anda pun sanggup memperbaikinya atau mengatasi problem tersebut sendiri tanpa harus membayar, bila berminat belajar, ayo kita pelajari Caranya Mengatasi Seputar Masalah Pada Applikasi BMM di Andoid anda, mulai dari problem koneksi internetnya hingga problem PIN BBM nya. untuk lebih jelasnya anda sanggup simak terlebih dahulu salah satu video tutorial berikut ini yang akan membuka wawasan anda bahwa Mengatasi Seputar Masalah Pada Applikasi BMM di Andoid tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Selamat Menyimak !



Isi Video di atas hanyalah salah satu cuplikan permasalah dan solusinya yang sering pada applikasi BBM umumnya, yaitu  BBM yang Error dengan notifikasi " Sayangnya BBM Terhenti " - untuk problem - problem lainnya sanggup anda simak selengkapnya di bawah ini :


Dapatkan Buku - Bukunya
Di -->  SINI


Atau Bisa Anda Cek di ---> 
SINI


Berikut ini
beberapa solusi terbaik untuk mengatasi problem pada aplikasi BBM android menurut pengalaman dari para penggunanya.

1. BBM anda Tidak sanggup koneksi dengan internet.

Masalah ini biasa muncul ketika data Internet kita terputus atau tidak ada sinyal, namun ketika sinyal kembali ada atau sudah terkoneksi dengan internet kembali aplikasi messenger BBM tidak bekerja lagi, dan tidak mau konek dengan internet lagi. Bila aplikasi BBM sobat terjadi ibarat ini, maka lakukanlah on off air plane mode yang biasanya data atau sinyal benar benar mati alasannya ialah mode ini ialah mode ketika kita naik pesawat. Namun bila tetap terjadi sehabis tips tersebut dilakukan yang perlu anda lakukan ialah me-restart ponsel anda hingga ada koneksi kembali dengan internet atau data.

2. BBM anda tidak menanggapi atau terpaksa berhenti.

Kami sendiri sering terganggu dengan problem ini, padahal kami ingin cepat cepat chat dengan teman,  namun apadaya problem ini sering  muncul, di tambah kelanjutan dari problem ini bisanya BBM tiba tiba keluar atau tidak mau buka dan aplikasi hang, kemudian apakah yang menimbulkan aplikasi BBM mengalami problem tersebut?, jawabannya ialah problem tersebut ada alasannya ialah kapasitas data yang ada pada aplikasi messenger BBM sobat terlalu banyak, sehingga kinerja ram untuk menjalankan BBM sobat terganggu. Lalu bagaimana cara mengatasinya , sobat cukup masuk ke pengaturan aplikasi anda, kemudian hapus data cache yang ada pada aplikasi BBM anda. Bisa juga memakai aplikasi cleaner yang sudah anda percayakan untuk smartphone sobat.

3. Seputar Masalah Pin  pada BBM

Saya sedikit bercerita pernah sahabat saya mengeluh kenapa ya pin BBM ku kok ganti sehabis saya ganti ponsel Android baru, mungkin ini juga problem yang sobat keluhkan, alasannya ialah setiap kita berganti pin niscaya kontak kita akan hilang terpaksa deh kita harus invite invite pin sahabat kita kembali. Baiklah pribadi saja kita jelaskan. Bila anda memakai BBM pada ponsel berbasis Blackberry PIN tersebut memang sudah di sematkan dalam ponsel tersebut tanpa sanggup dirubah. Namun bila anda memakai aplikasi BBM pada smartphone Android maka pin nya sanggup kita rubah sesuai kebutuhan kita. Untuk BBM versi Android untuk singn upnya niscaya pakai email. Biasanya sehabis kita download kita install dan kita masuk black berry Messenger, kita disuruh regristasi nah usahakan sobat benar benar mencatat email anda yang dipakai untuk pendaftaran BBM tersebut, bila suatu hari anda ganti Android gunakan kembali email tersebut untuk regristrasi ke akun BBM anda, niscaya pin anda tidak akan berubah bahkan chat terakhir anda masih ada di dalam BBM tersebut.

4.DP BBM pada kontak tidak muncul.

Masalah ini sering muncul ketika kita melihat kontak BBM. Namun ketika kita membuka kontak, bukan display picture sahabat kontak kita yang terlihat akan tetapi gambar profil yang belum terpasang display picture bubuk abu dengan bayang photo orang. Untuk mencoba mengatasi problem ini lakukan paksa keluar BBM dengan menekan tombol home pada Android anda, sehabis itu lakukan pemutusan data dengan cara masuk mode penerbangan, kemudian on kan kembali. Bila problem masih berlanjut lakukan pencucian cache pada BBM. Namun bila masih saja terjadi lakukan install ulang pada BBM anda.

5. Gambar untuk DP Terpotong.

kali ini kita berikan tips juga untuk menciptakan DP BBM semoga tidak terpotong alias full, yang pertama anda harus punya foto dulu, sehabis itu lihat foto anda dan lakukan screenshoot . Nah hasil screenshoot ini yang akan kita buat DP BBM. Coba anda praktekan tips ini, sebetulnya masih akan terpotong, hanya yang terpotong ialah potongan luar foto saja, sehingga foto anda akan terlihat ebih full.

6. Display Picture BBM pecah ketika di pasang.

Seringkali ketika kita berusaha untuk memasang foto kita di BBM sebagai Display Picture namun hasil yang kita dapatkan malah justru pecah foto yang dipasang tadi, sebetulnya problem ini terjadi alasannya ialah gambar anda beresolusi cukup besar, apalagi fiture android terbaru ketika ini untuk potongan kameranya mempunyai resolusi yang besar. Nah untuk mengatasinya coba anda kecilkan terlebih dahulu resolusi gambarnya dan coba pasang kembali.

7. Mengapa Animasi gif yang dipasang sebagai DP BBM tidak bergerak.

Masalah yang satu ini juga sering ada di PM status BBM sahabat sahabat misalnya, baik kita jelaskan untuk animasi gif yang cocok dipakai untuk DP BBM  anda, maka harus mempunyai spesifikasi sebagai berikut: berbentuk persegi dan mempunyai ukuran gambar yang maksimal 30kb. Kaprikornus bila animasi GIF anda tidak memenuhi syarat spesifikasi yang sudah dijelaskan tadi jangan harap animasi gifnya sanggup bergerak.

8. BBM suka pending atau hanya centang ketika mengirim pesan.

Kejadian ini biasanya ada ketika anda mengirim pesan ke sahabat anda dengan indikator tanda centang.Padahal koneksi internet kita lancar untuk membuka facebook,  bahkan untuk menonton video di YouTube pun lancar tanpa buffering. Sebenarnya ada beberapa kemungkinan untuk problem ini, sanggup saja server Blackberry memang sedang ada gangguan, bagaimana kita ketahui bila ada gangguan tanya saja ke sahabat BBM anda apakah mengalami hal yang sama, tapi biasanya pada bikin status BBM centang. Nah bila ternyata tidak sama alias cuman anda yang mengalaminya saja ini bukan artinya "derita elo"  silahkan restart saja Android anda, dan bila masih saja terjadi uninstall atau hapus data pada BBM anda.

9. BBM Suka Ngehang

Masalah ini sering kali terjadi alasannya ialah kapasitas memori RAM kita penuh atau data BBM sudah terlalu banyak, sehingga ketika kita menjalankan BBM justru akan terasa lemot dan alhasil Ngehang. Kaprikornus cukup lakukan pencucian cache dan data BBM anda, coba masuk pada pengaturan aplikasi Android. Lalu restart ponselnya dan jalankan kembali BBMnya.


10. Pemberitahuannya BBM tidak muncul
.

Nah yang terakhir ini niscaya anda kaget dan galau ketika ponsel Android tidak ada pemberitahuan BBM, namun sehabis kita buka BBM kita sudah ada pesan menumpuk yang minta kita balas, atau ketika mencoba buka BBM tiba tiba tiba pesan secara bersamaan dengan pemberitahuannya masing masing.Untuk problem ini coba anda lihat dulu pada pengaturan pemberitahuan BBM anda bila masih off, silahkan on kan saja. Namun bila pemberitahuan on , berarti ada pada salah satu akomodasi Android anda yang harus di atur kembali yaitu pada pengaturan power saving, jadi offkan saja aplikasi power savingnya bila tidak diperlukan.

Bagaimana Cara Mengatasi Lupa Password dan Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login

Beikut ini kami lengkapi artikel ini dengan menyajikan tutorial mengenai cara mengatasi bbm tidak sanggup login alasannya ialah lupa password/ kata sandi bbm. Solusi lupa password atau email bbm ini sanggup anda terapkan untuk semua smartphone entah itu di hp android, hp blackberry, iPhone iOS, maupun untuk windows phone.

Terkait dengan informasi mengenai solusi mengatasi lupa kata sandi/ password bbm/ lupa password blackberry ID, kehadiran aplikasi blackberry messenger untuk semua platform OS memang membawa efek yang cukup besar. Tak hanya di Indonesia, namun juga di hampir seluruh wilayah penjuru dunia. Hadirnya bbm multiplatform menciptakan pengguna android di seluruh dunia melonjak drastis. Bahkan alasannya ialah munculnya aplikasi bbm tersebut, beberapa perusahaan gadget secara besar- besaran merilis smartphone android dengan banyak sekali macam varian spesifikasi, ibarat Samsung, Lenovo, Asus, Himax, Xiao Mi, Evercross, dan juga brand lainnya.
Namun hadirnya aplikasi bbm for android tersebut juga membawa sedikit kebingungan bagi pengguna baru. Mereka sering mengeluhkan mengei email / password blackberry ID yang sering lupa. Untuk itu kami disini secara khusus akan mengupas informasi mengenai cara mengatasi lupa password bbm atau cara mengatasi lupa password blackberry ID. Berikut panduannya.

Cara Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login :

1.Jika anda mengalami problem lupa password/ kata sandi bbm, langkah pertama silahkan anda menuju ke halaman : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword
2. Setelah itu masukkan email Blackberry Id anda dan lengkapi character Captcha yang ada.
3. Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi yang berisi “Permintaan untuk mereset password Anda telah dikirim”
4. Langkah selanjutnya silahkan anda login email blackberry ID anda dan cek kotak masuk anda.
5. Buka pesan dari blackberry dan KLIK link yang dikirimkan. Maka anda akan diminta untuk memasukkan password/ kata sandi baru. Silahkan gunakan password gres yang sekiranya anda gampang untuk mengingatnya.
Beberapa cara sederhana diatas sanggup anda gunakan untuk memulihkan blackberry ID BBM yang lupa password dan tidak sanggup login. Perlu anda ingat, untuk melaksanakan cara mengatasi lupa password blackberry ID bbm diatas anda dihentikan lupa alamat EMAIL anda, alasannya ialah password gres sanggup diubah melalui email bbm anda tersebut. Namun bila anda ternyata lupa password sekaligus email blackberry ID, silahkan anda ganti blackberry ID usang dengan yang baru.

Ada Pertanyaan Gimana Cara Mengetahui alamat Email BBM Teman ?

Caranya cuman satu yaitu harus Tanya Langsung sama orangnya (teman kamu) :D

Lalu Bagaimana mengetahui alamat e-mail yang sedang kita gunakan untuk applikasi BBM kita di android, silahkan simak caranya di bawah ini :

Banyak pengguna smartphone yang masih galau cara cek email blackberry id itu sendiri, banyak yang tanya liat email BBM saya di mana yah ?

Gampang kok, masuk aja ke applikasi BBM nya, terus klik hidangan garis - garis di pojok paling kiri atas, kemudian cari hidangan setelan atau setting, klik nah di pojok paling atas ada BBID di bawahnya ada alamat email yang kau gunakan untuk applikasi BBM kamu. catat atau screnshot biar gak lupa yah.


--> SELANJUTNYA



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid dengan alamat link https://caraberinovasi.blogspot.com/2009/05/cara-mengatasi-seputar-dilema-pada.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel